Rabu, 05 Desember 2012

Menghilangkan Jenuh dan Stress serta Galau ala Eko

Jenuh?? Stress?? Galau?? huaaaa semua itu manusiawi bro & sist.. pasti pernah mengalami nya juga khan? hehehe sabaarr.. pasti ada hikmah dibalik semua yang terjadi. Itulah perkataan guru spiritual saya. ya meskipun begitu tetep aja nyesek men.

ok ok ok klo emang itu alasan nya kenapa ga coba terapi penghilang JSG (jenuh stress galau)? nih tips nya ..

1. berdoa dan memasrahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT. inget bro/sist, pasrah bukan berarti diam tak melakukan apapun. tetap lah berusaha menyelesaikan masalah dengan bijak. diam pun bukan bermakna tak ada aksi tetapi diam untuk menenangkan situasi merupakan tindakan yang baik bahkan untuk menenangkan kekasih hati yang marah pun cukup dengan diam beberapa waktu sampai amarahnya hilang..

2. tetap tenang dan bersikaplah seolah tak ada masalah. ketenangan akan membuahkan suatu sikap yang bijak dalam menyelesaikan problema. ingatlah tiada masalah yang tdk dapat diselesaikan.

3. pandai2x melihat situasi. ya benar lihat situasi sebelum bertindak dan berbicara hal demikian dapat menghindarkan diri dari kesalahpahaman.

4.terus menerus berdzikir. dalam dzikir kita kan temukan ketenangan hati yang teramat dahsyat. ingatlah bahwa Hati merupakan alat komunikasi antara Allah SWT dan hambaNya.

5. lakukan lah kegiatan yang bisa menghilangkan jenuh dan menghibur hati. terserah mau apa aja gimana enak nya elu aje dah. yang penting ga bikin orang lain rugi...

ya cukup sekian aja deh tips gua. moga bermanfaat buat lu lu pade,. thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar